Moshiri mengonfirmasi pencarian investor tetapi klub krisis Everton tidak untuk dijual


Farhad Moshiri sedang mencari investasi ke Everton tetapi tidak mencoba untuk menjual klub tersebut.

Pemilik Everton Moshiri, yang berinvestasi di klub pada 2016, memecat manajer lain pada hari Senin, karena Frank Lampard menjadi bos Toffees terbaru yang dibebastugaskan dari tugasnya.

Sementara hari Senin melihat kepergian Lampard menyusul perjalanan suram yang membuat Everton duduk di urutan ke-19 di Liga Premier setelah 20 pertandingan, hari Selasa membawa lebih banyak drama.

Everton berharap untuk menyegel penandatanganan Arnaut Danjuma dengan status pinjaman dari Villarreal. Namun, pemain depan itu akan bergabung dengan Tottenham setelah perubahan yang luar biasa. Stats Perform memahami Danjuma diharapkan melapor ke markas pelatihan Everton Finch Farm pada hari Selasa untuk menyelesaikan formalitas kepindahannya.

Sementara Marcelo Bielsa, Sean Dyche, Ralph Hasenhuttl dan bahkan mantan manajer Toffees Sam Allardyce dilaporkan sebagai kandidat untuk menggantikan Lampard, muncul laporan bahwa Moshiri telah menempatkan Everton untuk dijual, dengan harga yang diminta sebesar £500 juta.

Namun, wawancara dengan anggota dewan penasihat penggemar Everton kemudian dirilis di saluran YouTube klub, dengan Moshiri mengonfirmasi bahwa dia tidak ingin menjual.

"Klub tidak untuk dijual tetapi saya telah berbicara dengan investor top, kualitas nyata, untuk menjembatani kesenjangan di stadion [baru]," kata Moshiri dalam wawancara, yang direkam sebelum pertandingan West Ham.

"Saya bisa melakukannya sendiri dan alasan saya ingin melakukannya adalah untuk membawa investor olahraga top ke Everton karena beberapa alasan bahwa para penggemar menginginkan peningkatan, lebih banyak bakat, dan kami hampir menyelesaikan kesepakatan.

"Itu sama sekali tidak menjual klub. Itu hanya membawa lebih banyak keahlian dalam hal sponsorship global, dalam hal pengembangan komersial dan banyak investor spesialis olahraga memiliki kumpulan pengetahuan ini. Ini untuk mengamankannya bagi Everton."

Dalam wawancara luas, Moshiri bersumpah untuk "menangani segalanya" dan mengatakan dia "peka" terhadap kekhawatiran penggemar.

Dia menegaskan kembali dukungannya terhadap empat orang dewan klub, bersikeras bahwa ketua Bill Kenwright adalah "salah satu pria yang paling dicintai dan dihormati di sepak bola".

Moshiri mengatakan ini adalah "waktu paling kritis" dalam sejarah Everton, karena dia bersumpah untuk membalikkan keadaan.

"Saya merasakan sakitnya. Para penggemar memiliki poin. Kami akan menangani mereka," katanya. "Ambisi untuk Everton selalu berada di antara elit.

"Tujuan kami adalah tidak pernah berada di tiga terbawah. Ambisi kami adalah bermain sepak bola Eropa. Kami belum berhasil hari ini, tetapi kami telah meletakkan dasar untuk melakukannya. Bukan hanya komunikasi, kata-kata kosong, tetapi implementasi dan demonstrasi ke penggemar. Kami berbagi ini, kemajuan langkah demi langkah, untuk sukses bersama.

"Kami punya rencana. Rencana sudah siap."

Selanjutnya, pada hari Selasa, Allardyce tampaknya mengesampingkan dirinya sendiri.

"Jika saya pergi ke Everton, mereka pasti sudah menelepon saya," katanya dalam sebuah wawancara dengan William Hill.

"Saya kenal Farhad Moshiri. Saya sangat menghormatinya, tentu saja uang yang dia temukan untuk Everton. Jelas tidak diinvestasikan karena Newcastle telah berinvestasi. Mereka telah berinvestasi pada pemain yang belum menghasilkan, melalui berbagai manajer yang berbeda.

“Saya hanya membeli dua saat saya di sana [Theo Walcott dan Cenk Tosun], saya masih mempertahankan pencapaian saya karena itu yang terbaik, Anda tahu apa yang saya maksud, dari 16, 17, hingga kedelapan dalam 22 pertandingan.

"Yang mereka butuhkan adalah seseorang yang bisa masuk dan membuat tim berfungsi dengan benar."

Baca juga : Newcastle United mendorong untuk mengamankan £50m Everton maju Anthony Gordon

Next Post Previous Post