Enzo Fernandez mendesak penggemar Chelsea untuk 'mempercayai kami'


Nunianajib.com - 
Enzo Fernandez mendesak penggemar Chelsea untuk memercayai para pemain, staf, dan pelatih kepala Graham Potter di tengah performa yang buruk.

Chelsea hanya memenangkan empat dari 19 pertandingan terakhir mereka dan tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka setelah kalah 1-0 di kandang dari Southampton akhir pekan lalu.

Itu terlepas dari pengeluaran yang signifikan untuk pemain baru dalam dua jendela transfer terakhir, termasuk rekor £106,8 juta (€121 juta) untuk mendatangkan pemenang Piala Dunia Fernandez dari Benfica pada Januari.

The Blues duduk di urutan ke-10 di Liga Premier menjelang perjalanan hari Minggu ke Tottenham, dan Fernandez meminta para penggemar untuk mendukung mereka.

"Pesan saya kepada para penggemar tidak akan pernah lupa bahwa kami mewakili Anda," kata pemain berusia 22 tahun itu kepada The Times. "Percayai kami. Percayai para pemain, percayai staf ruang belakang, percayai manajer. Karena kita semua bergerak ke arah yang sama.

"Ini adalah restrukturisasi klub. Kami akan berusaha memenangkan pertandingan, mulai hari Minggu. Kemudian kami bisa mulai membalikkan keadaan."

Fernandez menjadi rekrutan termahal dalam sejarah sepak bola Inggris ketika dia tiba di Stamford Bridge, tetapi dia menegaskan hal itu tidak menjadi faktor pemikirannya di lapangan.

"Angka-angka ini tidak ada hubungannya dengan saya," katanya. "Itu bagian dari sepak bola. Tugas saya adalah keluar dan memberikan yang terbaik."

Fernandez adalah salah satu dari beberapa wajah baru yang didatangkan oleh Chelsea, bersama dengan Mykhaylo Mudryk, Benoit Badiashile, Noni Madueke, David Datro Fofana dan Joao Felix, yang dipinjamkan dari Atletico Madrid, dan Fernandez ingin penyerang Portugal itu menandatangani kontrak secara permanen di akhir musim.

"Dia menelepon saya ketika saya tiba di sini untuk menanyakan apakah dia bisa membantu," kata Fernandez tentang Joao Felix. "Ketika Anda bergaul dengan seseorang, itu membantu di lapangan. Dia pemain hebat, bukan? Mari berharap Chelsea bisa melakukan semua yang mereka bisa untuk mempertahankannya."

Mantan gelandang River Plate itu juga menikmati Piala Dunia tahun lalu, membantu kapten Lionel Messi dan Argentina untuk sukses di Qatar pada bulan Desember, dan Fernandez menggambarkan bagaimana rasanya bermain bersama idolanya.

"Dia adalah salah satu pemimpin yang benar-benar positif sepanjang waktu, baik dalam contoh yang dia berikan dalam permainannya, tetapi juga dalam level manusia di ruang ganti," katanya. "Dia rendah hati dan baik kepada semua orang. Dia menawarkan dukungan kepada semua orang di dalam skuat, dari bintang terbesar hingga pemain muda.

"Saya merasa sangat sadar bahwa dia selalu bersama saya, memberi saya banyak dukungan moral. Itu adalah impian terbesar saya - bermain dengan Messi. Untuk kemudian masuk tim itu untuk memenangkan Piala Dunia, hampir seperti Tuhan telah memberi saya hadiah yang sangat besar... Apa yang bisa saya ambil dari waktu bersamanya? Energi. Itu adalah ruang ganti khusus, ruang ganti yang hidup.

Energi, kepositifan, dan keinginan nyata untuk menang, tetapi juga tetap rendah hati. Saya tahu saya masih muda dan saya perlu terus belajar, tetapi mungkin besok, mungkin di masa depan, saya ingin benar-benar menunjukkan bahwa saya seorang pemimpin."

Next Post Previous Post