Henry mengungkapkan ketertarikannya pada pekerjaan di AS


Nunianajib.com - Thierry Henry tertarik untuk mengambil lowongan pelatih kepala Amerika Serikat jika dia diberi setiap kesempatan untuk menjadikan mereka kekuatan di Piala Dunia berikutnya di kandang sendiri.

AS sedang mencari bos baru setelah kontrak Gregg Berhalter berakhir pada akhir tahun lalu.

Henry menyelesaikan mantra kedua dengan Belgia sebagai asisten Roberto Martinez setelah Piala Dunia di Qatar, dengan pemain Spanyol itu meninggalkan peran itu untuk memimpin Portugal.

Mantan bos Montreal Impact Henry akan menyambut baik tantangan untuk memimpin tuan rumah bersama Piala Dunia 2026, asalkan rencana dibuat untuk memberi mereka kesempatan terbaik untuk melangkah jauh dalam waktu tiga tahun.

Legenda Prancis mengatakan kepada CBS Sports: "Apakah saya tahu para pemainnya? Ya, saya tahu para pemainnya. Apakah saya tahu liganya? Ya, saya tahu liganya. Apakah saya ingin menjadi manajer di level mana pun? Ya, tentu saja itu adalah sesuatu yang ingin saya lakukan.

"Untuk kembali ke AS secara umum, apa rencananya? Apa filosofinya? Apa yang Anda inginkan? Ketika Anda mengajukan pertanyaan ini, Anda akan menemukan jawabannya pada akhirnya. Itu bukan karena Anda Anda akan menjadi tuan rumah kompetisi Anda akan melangkah jauh secara otomatis, kami telah melihatnya dengan beberapa tim besar.

"Tim-tim besar terkadang tidak bisa memenangkannya di kandang, dan tim-tim kecil seringkali tidak melakukannya dengan baik. Saya ingat Korea Selatan mencapai semifinal [tahun 2002]. Saya ingat Korea Selatan menghentikan liga mereka dan mengikuti kamp selama delapan bulan." untuk mencoba tampil dan orang-orang bertanya-tanya mengapa mereka begitu bugar dan mereka mencapai semifinal.

"Jadi apa rencananya? Saya tidak berbicara tentang saya di sini, saya berbicara tentang tim nasional."

Henry percaya dia telah melakukan waktunya sebagai asisten.

Dia menambahkan: "Menjadi nomor dua bukanlah sesuatu yang ingin saya lakukan lagi. Rasa hormat yang besar kepada Roberto Martinez. Dia memberi saya kesempatan ketika tidak ada orang lain yang melakukannya, tetapi saya ingin memiliki kesempatan lain."

Next Post Previous Post