'Ketika sulit, tim yang nyata muncul' - Gakpo memuji kebersamaan Liverpool setelah menjalani pertandingan yang sulit


Nunianajib.com - Cody Gakpo telah menempatkan kemajuan Liverpool baru-baru ini dalam semangat dan kebersamaan skuad Jurgen Klopp, dengan mengatakan: "Ketika sulit, tim yang nyata muncul".

Liverpool gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan liga pertama mereka di tahun 2023, membuat Klopp menghadapi kritik paling keras atas masa jabatannya di Anfield hingga saat ini, tetapi kemenangan beruntun telah meningkatkan mood di Merseyside.

Gakpo mengklaim gol Liverpool pertamanya dalam kemenangan 2-0 melawan rival lokal Everton pekan lalu, sebelum mencetak gol dalam kemenangan 2-0 lainnya atas sesama pesaing empat besar Newcastle United pada hari Sabtu.

Berbicara menjelang leg pertama babak 16 besar Liga Champions Selasa dengan Real Madrid, Gakpo menyarankan kebangkitan mini Liverpool mungkin datang pada waktu yang tepat.

"Saya pikir sulit untuk menentukan sesuatu yang benar-benar berubah, tetapi semua orang tahu ketika Anda tidak memenangkan pertandingan, itu sulit," kata Gakpo.

“Saya pikir permainan yang kami menangkan, kami bermain lebih baik daripada permainan sebelumnya, dan hasilnya mungkin hasil dari intensitas yang lebih besar yang kami miliki di permainan itu.

"Sebagai pendatang baru, saya merasakan bahwa grup ini sangat bagus, kami bersatu dan tetap bersama di saat-saat sulit. Sulit untuk mencoba tetap positif dan terus saling membantu, itu telah membantu kami menuju hal-hal yang lebih baik.

"Ketika sulit, tim yang nyata muncul. Ini adalah salah satunya. Kami benar-benar bersatu dan tetap positif dan berusaha saling membantu di saat-saat sulit.

"Tepat pada waktunya, kami mulai memenangkan pertandingan lagi, dan sekarang kami memiliki peluang besar untuk menunjukkan bahwa kami kembali ke jalur yang benar."

Meskipun menghabiskan sebagian besar waktunya dengan mantan klub PSV ditempatkan di sayap kiri, Gakpo sebagian besar telah digunakan sebagai striker sentral sejak kedatangannya di Liverpool.

Namun, pemain internasional Belanda merasa nyaman memainkan kedua peran tersebut, menambahkan: "Saya bermain tiga tahun terakhir di sisi kiri, tetapi di Piala Dunia di bawah Louis van Gaal saya sudah bermain di tengah.

"Saya sudah mencoba beradaptasi dengan itu, dan ketika saya datang ke sini, pelatih mengatakan bahwa saya bisa bermain di kiri atau di tengah, jadi saya akan mencoba beradaptasi dengan cepat ke posisi itu dan berkembang."

Next Post Previous Post