Kim Da-mi, Jeon So-nee bekerja sama untuk film dewasa 'Soulmate'

Jeon So-nee bekerja sama untuk film dewasa 'Soulmate'

Nunianajib.com - Aktor Kim Da-mi dan Jeon So-nee mengatakan mereka menjadi teman baik dalam kehidupan nyata setelah keduanya membintangi film dewasa "Soulmate."

Diadaptasi dari film Tiongkok berjudul sama, "Soulmate" berpusat pada kehidupan dua sahabat. Salah satunya adalah Mi-so (Kim), seorang gadis berjiwa bebas yang ingin berkeliling dunia setelah lulus SMA. Yang lainnya adalah Ha-eun (Jeon) yang takut ketinggian dan seorang pelukis yang teliti.

Terlepas dari perbedaan mereka, keduanya telah berteman baik sejak tahun 1998. Kemudian seorang pemuda tampan bernama Jin-woo (Byeon Woo-seok) muncul dan memperumit persahabatan mereka. Film ini kemudian mengambil giliran yang unik, tidak mengikuti romansa tetapi persahabatan wanita.

Dekade selanjutnya dari kehidupan Mi-so dan Ha-eun dilacak. Mereka mengambil rute yang berbeda setelah lulus dari sekolah. Tidak lagi terikat bersama, mereka mulai merindukan satu sama lain.

Film ini sebagian besar diambil di Jeju, menurut sutradara Min Yong-keun. "Saya pikir keajaiban alam Jeju menyerupai masa muda," katanya, Jumat. "Saya ingin menonjolkan keindahan yang tersembunyi di hutan Jeju."

"Tujuan utama saya dalam membuat film ini adalah untuk menampilkan pasang surut tumbuh dewasa dan untuk mengingatkan orang tentang belahan jiwa mereka yang terlupakan."

Kim, yang terkenal dengan penampilannya dalam "The Witch: Part 1. The Subversion" dan "Our Beloved Summer", membuka tentang saat-saat ketika dia benar-benar merasa terhubung dengan Jeon.


"Ada adegan sulit di mana saya merasa belum siap, tapi saya tidak bisa memberi tahu siapa pun karena saya tidak ingin menyebabkan penundaan," kata Kim. "Namun, Jeon memperhatikan kegelisahanku dan dia bertanya apakah aku membutuhkan lebih banyak waktu untuk adegan itu. Itu adalah pengalaman yang sangat istimewa karena rasanya kami terhubung."

"Sebelum syuting, aku tidak menyangka bisa sedekat ini dengan lawan mainku. Jeon dan aku menjadi teman baik di kehidupan nyata."

"Lukisan memainkan peran penting dalam film ini, menghubungkan karakter. Namun, itu juga bertindak sebagai alat yang membedakan Mi-so dan Ha-eun. Mi-so menikmati lukisan abstrak sementara Ha-eun menikmati lukisan benda mati. Ini menunjukkan kami banyak tentang kepribadian mereka yang berlawanan," jelas Jeon.

Byun, yang membuat debut layar lebarnya dengan "Soulmate," berkata bahwa dia menerima banyak bantuan dari lawan mainnya.

"Kim dan Jeon membantu saya mengalahkan rasa gugup saya dengan berbagi kekhawatiran saya. Mereka memberi saya banyak nasihat saat kami syuting bersama, yang sangat membantu dalam menyusun alur karakter saya," katanya.

"Soulmate" akan diputar di bioskop lokal pada bulan Maret.

Next Post Previous Post