Conte memperingatkan Milan bahwa timnya bisa membalikkan keadaan di London

Nunianajib.com - Antonio Conte menegaskan Tottenham bisa membalikkan defisit leg pertama mereka setelah kalah 1-0 di Milan di Liga Champions.

Brahim Diaz membuat terobosan awal, mencetak gol pada menit ketujuh di San Siro ketika ia memasukkan bola dari jarak dekat setelah Fraser Forster melakukan penyelamatan dari pemain Spanyol dan Theo Hernandez.

Milan bisa memperbesar keunggulan mereka di babak kedua tetapi membuang peluang, memberi Tottenham alasan yang masuk akal untuk optimis menjelang leg kedua 8 Maret di London.

Mantan bos Inter Conte ingin Stadion Tottenham Hotspur memancarkan jenis atmosfer yang sama dengan yang dialami Spurs di San Siro, percaya itu bisa membantu Spurs lolos ke perempat final.

Dia mengatakan kepada BT Sport: "Anda harus memainkan dua pertandingan. Itu adalah atmosfer yang fantastis. Saya tahu San Siro, dan saya tahu kesulitan bermain di atmosfer ini.

"Yang pasti di pertandingan kedua kami harus bermain di stadion kami dan pastinya semua fans akan menciptakan suasana yang tepat untuk mendorong kami mengatasi kendala Milan."

Timnya yang dilanda cedera dihancurkan 4-1 di Leicester City di Liga Premier pada hari Sabtu, dan Conte tanpa Pierre-Emile Hojbjerg karena skorsing untuk leg pertama babak 16 besar Selasa di Italia.

Pape Sarr dan Oliver Skipp berpasangan di lini tengah, dengan Yves Bissouma dan Rodrigo Bentancur absen karena cedera jangka panjang, dan Conte menyukai apa yang dilihatnya, sampai titik tertentu.

"Saya pikir hari ini lebih baik - intensitas tinggi, dan saya pikir kami bermain melawan tim yang bagus. Jangan lupa Milan musim lalu memenangkan liga di Italia," kata Conte.

"Saya pikir untuk kebobolan gol pertama, kami bisa melakukan jauh lebih baik. Kami kebobolan gol setelah mungkin hanya lima menit.

"Kemudian kami mencoba memimpin permainan, kami mencoba menciptakan situasi untuk mencetak gol, tetapi saya pikir Milan bertahan dengan sangat baik. Kami memiliki peluang untuk mencetak gol, tetapi pada akhirnya kami berbicara tentang kekalahan, kekalahan."

Dia berkata tentang Sarr dan Skipp: "Saya sangat puas untuk kedua pemain. Mereka memainkan permainan yang sangat bagus dan menunjukkan kepercayaan yang kami miliki pada mereka, mereka membalasnya.

“Jangan lupa kami sekarang memiliki tiga gelandang dan kami harus melanjutkan mungkin hingga akhir musim dengan tiga gelandang ini, dan memiliki performa seperti ini dari Skippy dan Pape Sarr membuat saya lebih santai karena saya tahu saya dapat mengandalkannya. mereka 100 persen.

"Dan kemudian kami memiliki Pierre Hojbjerg yang bagi kami adalah pemain kunci."

Skipp mengatakan tentang start pertamanya di kompetisi: "Itu bukan hasil yang kami inginkan, tetapi masih ada leg kedua yang akan datang dan kami masih dalam permainan.

"Ada hal-hal yang bisa kami lakukan dengan lebih baik, hal-hal yang kami lakukan dengan baik. Senang mendapatkan kepercayaan manajer."

Next Post Previous Post