James mengharapkan Chelsea menjadi 'salah satu yang terbaik di dunia' setelah mendapat dukungan Boehly


Nunianajib.com - Reece James mengharapkan Chelsea menjadi "salah satu tim terbaik di dunia" setelah pemain baru The Blues bergabung dan mendapatkan lebih banyak pengalaman bersama.

Chelsea menghabiskan £ 294,8 juta yang dilaporkan di jendela transfer Januari, dengan kedatangan utama Enzo Fernandez menjadi penandatanganan rekor Liga Premier pada hari batas waktu dari Benfica.

Mykhaylo Mudryk, Benoit Badiashile, Andrey Santos, David Datro Fofana, Joao Felix, Noni Madueke dan Malo Gusto semuanya juga tiba saat pasukan Graham Potter diperkuat oleh banyak pendatang baru.

Sementara The Blues hanya memenangkan satu pertandingan di semua kompetisi pada 2023, James memperingatkan begitu para pemain itu bergabung, Chelsea akan menjadi kehadiran yang menakutkan di Liga Premier dan Eropa.

Bek kanan Inggris itu mengatakan kepada Sky Sports News: "Anda tahu karena periode Januari selalu begitu sibuk dengan banyak pertandingan dan kemudian Anda juga mendapat kebisingan transfer dan itu terlalu banyak dalam satu bulan. Jadi saya tidak melakukannya 't benar-benar mendengarkan terlalu banyak.

Saya cukup menikmati bermain dengan pemain baru, Anda tidak benar-benar tahu apa yang diharapkan dari mereka. Mereka semua datang dari berbagai tempat di seluruh dunia, Anda tahu tim yang berbeda, mereka semua ada di sini untuk membantu di akhir musim." hari. Semakin cepat mereka merasa nyaman dan tenang, semakin cepat mereka dapat membantu.

"Saya tidak berpikir ada trofi yang tidak bisa kami menangkan. Kapan itu terjadi? Saya tidak tahu. Dengan tim yang kami bangun, dengan struktur, dengan semua pemain muda, setelah kami bermain bersama untuk waktu yang lebih lama. periode waktu tertentu dan setiap orang memperoleh lebih banyak pengalaman, kami akan menjadi salah satu tim terbaik di dunia."

James mengalami tahun 2022 yang sulit setelah absen di Piala Dunia bersama Inggris pada November karena cedera lutut dan masalah kebugaran berulang tahun lalu.

Pemain berusia 23 tahun itu sangat ingin belajar dari pengalaman tersebut dan memanfaatkan tantangan tersebut untuk tumbuh di bawah Potter tahun ini.

"Terkadang Anda memiliki permainan yang buruk dan kemudian Anda berpikir, 'oh saya kesal, saya memiliki permainan yang buruk, tapi saya juga senang bahwa saya fit," katanya tahun lalu. "Selalu ada pro dan kontra untuk sepak bola.

"Seiring waktu saya mendapatkan pengalaman, saya belajar bagaimana menghadapi berbagai hal, yang membantu membangun karakter dan tumbuh sebagai pribadi."

Chelsea duduk di urutan ke-10 di Liga Premier, 20 poin yang cukup besar di belakang pemimpin Arsenal, tetapi tantangan mereka berikutnya menunggu di Liga Champions di kandang Borussia Dortmund di babak 16 besar pada hari Rabu.

Next Post Previous Post