Jorginho bersemangat untuk bekerja di bawah Arteta setelah 'kejutan' Arsenal pindah

Jorginho

Jorginho menikmati kesempatan untuk bermain di bawah Mikel Arteta di Arsenal setelah kepindahannya yang "mengejutkan" dari rival Liga Premier Chelsea melewati hari batas waktu.

Arsenal dilaporkan telah membayar £12 juta kepada Chelsea untuk mendapatkan kesepakatan tepat waktu, setelah gagal dalam upaya mereka untuk mendatangkan Moises Caicedo dari Brighton dan Hove Albion.

Pemain internasional Italia memberikan opsi lain bagi para pemimpin Liga Premier di lini tengah setelah kehilangan Mohamed Elneny karena cedera lutut yang "signifikan".

Dan Jorginho mengungkapkan dalam wawancara pertamanya sebagai pemain Arsenal bahwa itu adalah transfer yang sudah lama dibuat, dengan manajer Arteta telah mencoba sebelumnya untuk mengontraknya.

"[Arteta] adalah pengaruh besar. Saya tahu dia mencoba beberapa kali untuk mendapatkan saya sebelumnya dan itu tidak terjadi karena alasan lain, bukan karena keinginan saya," katanya kepada situs web Arsenal.

"Jadi tentu saja, dia memiliki pengaruh besar. Sekarang saya sangat bersemangat untuk tantangan baru ini, dan jujur saja saya tidak sabar untuk berada di lapangan."

Jorginho memiliki banyak pengalaman, telah membuat lebih dari 500 penampilan klub dalam karirnya dan mewakili Italia sebanyak 46 kali.

Ketertarikan Arsenal pada gelandang kelahiran Brasil itu baru diketahui publik pada Senin dan dia menandatangani kontrak 18 bulan di Stadion Emirates keesokan harinya.

"Semuanya terjadi begitu cepat. Saya sedikit terkejut, tapi saya mengambil kesempatan dari tantangan yang luar biasa ini," tambahnya.

“Ini adalah jersey yang penting. Ini adalah klub yang luar biasa, besar, dan saya sangat bersemangat dan senang berada di sini.

“Saya akan mencoba untuk membawa energi positif, kerja keras dan pengalaman saya untuk membantu tim. Itu yang selalu saya bawa.

"Saya hanya mencoba untuk membantu dengan pengalaman yang saya miliki di waktu saya dengan klub lain dan apapun yang bisa saya lakukan hanya untuk membantu tim mencapai lebih banyak lagi, itulah target saya.

"Yang bisa saya janjikan adalah bahwa saya akan memberikan segalanya untuk mewakili klub ini."

Jorginho telah diberi nomor punggung 20 dan akan melakukan debutnya untuk Arsenal dalam perjalanan Liga Premier hari Sabtu ke Everton.

Next Post Previous Post