Klopp setelah Madrid mengalahkan Liverpool: 'Carlo berpikir pertandingan sudah berakhir'


Nunianajib.com - Manajer Liverpool Jurgen Klopp percaya Carlo Ancelotti berpikir pertandingan babak 16 besar Liga Champions mereka telah berakhir setelah Real Madrid mengalahkan The Reds 5-2 di Anfield pada leg pertama Selasa.

The Reds unggul dua gol di awal setelah serangan awal Darwin Nunez dan Mohamed Salah untuk menderita kekalahan telak, yang membuat mereka harus mendaki gunung di leg kedua di Madrid pada 15 Maret.

Kekalahan itu adalah pertama kalinya The Reds kebobolan empat gol atau lebih di kandang dalam pertandingan Eropa.

Ancelotti menegaskan hasil imbang masih hidup setelah pertandingan meski defisit, sementara Klopp tetap berharap, tetapi mengakui akan sulit untuk membalikkan keadaan.

"Saya pikir Carlo berpikir pertandingan sudah berakhir - dan saya pikir begitu juga saat ini," kata Klopp kepada wartawan. "Tapi dalam tiga minggu...semakin dekat Anda dengan pertandingan, semakin besar peluang kami dan semakin kecil kemungkinan pertandingan berakhir.

“Malam ini, dengan skor 5-2, mereka cukup bagus dalam serangan balik dan kami harus mencetak tiga gol di sana dan mengambil risiko, jadi itu bisa sedikit rumit.

"Kami pergi ke sana, saya bisa mengatakannya sekarang dan mencoba memenangkan pertandingan. Jika itu mungkin atau tidak, saya tidak tahu sekarang tapi itulah yang akan kami coba dan dari sana kita akan lihat."

Liverpool menjadi tim pertama dalam sejarah Liga Champions yang kalah dengan selisih tiga gol setelah unggul 2-0.

Klopp mengakui sundulan bebas Eder Militao dari bola mati Luka Modric langsung setelah babak pertama menjadi 3-2 mengubah momentum.

"Saya benar-benar berpikir 3-2 memiliki dampak besar," katanya. "2-1 dan 2-2 tidak begitu banyak... perasaan pribadi saya adalah, 'gol pertama, oke, pertahanan yang buruk tapi dilakukan dengan baik juga, yang kedua adalah dagelan tapi bisa mengatasinya'.

"Kemudian gol ketiga langsung setelah babak pertama, kami tidak menanganinya dengan baik. Kami tidak ingin kebobolan gol, tetapi saya pikir jika kami hanya memikirkan babak pertama, kesan semua orang adalah, 'Wow, itu tadi. babak pertama yang sangat bagus' bahkan ketika kami kebobolan dua kali.

"Saya benar-benar berpikir orang-orang kami melihatnya persis seperti itu, mereka tampil luar biasa malam ini dalam pertandingan yang sulit. Babak pertama tidak terlalu sulit untuk bersikap positif tetapi di babak kedua ketika sulit untuk tetap positif, mereka bersikap positif dan saya Aku berterima kasih untuk itu."

Bek Joe Gomez digantikan pada menit ke-73 dengan kekhawatiran cedera, meskipun Klopp tidak memiliki pembaruan yang jelas tentang statusnya.

"Dia menunjukkan sedikit tanda tetapi kemudian kami membuat keputusan," kata Klopp. "Sekarang kita akan lihat dan dia akan diperiksa besok."

Next Post Previous Post