Presiden Bayern Hainer tidak terkesan dengan ledakan Neuer yang 'tidak bisa dipahami'

Nunianajib

Nunianajib.com - 
Presiden Bayern Munich Herbert Hainer merasa "tidak dapat dipahami" bahwa Manuel Neuer mengungkapkan kritiknya kepada juara Bundesliga itu karena memecat Toni Tapalovic.

Neuer menggambarkan keputusan juara Bundesliga untuk memberhentikan pelatih penjaga gawang Tapalovic dari tugasnya sebagai "hal paling brutal yang pernah saya alami dalam karir saya".

Kapten Bayern menambahkan bahwa kepergian mentornya saat dia memulihkan diri dari patah kaki yang dideritanya selama perjalanan ski pada bulan Desember adalah "pukulan - ketika saya sudah jatuh ke tanah".

CEO Bayern Oliver Kahn dan direktur olahraga Hasan Salihamidzic menegaskan bahwa mereka tidak terkesan dengan komentar pemain internasional Jerman itu.

Hainer juga mengkritik Neuer yang sudah lama menjabat pada hari Senin.

"Tidak dapat dipahami dan mengecewakan bagi kami bahwa Manuel tidak mencari jalan kepada kami, tetapi langsung ke publik," katanya.

"Saya bahkan lebih kecewa daripada marah, karena saya akan berpikir bahwa Manuel - yang sudah lama bersama kami - memiliki begitu banyak kepercayaan dan datang kepada kami terlebih dahulu untuk membahasnya.

"Saya mendukung seratus persen apa yang dikatakan Oliver Kahn dan Hasan Salihamidzic."

Hainer mengesampingkan kontrak Neuer, tetapi ada keraguan apakah dia akan mempertahankan kaptennya.

"Kami sekarang akan duduk bersamanya dan menyelesaikan semuanya dengan tenang dan profesional," kata Hainer.

"Yang paling penting sekarang adalah Manuel pulih kembali dan bisa bermain. Dan kita lihat saja nanti."

Next Post Previous Post