Zaniolo membuat Galatasaray bergerak setelah Mourinho jatuh


Nunianajib.com - Nicolo Zaniolo telah meninggalkan Roma untuk bergabung dengan pemimpin Super Lig Turki Galatasaray.

Pemain berusia 23 tahun itu diperkirakan akan meninggalkan Giallorossi selama jendela transfer Januari setelah berselisih dengan bos Jose Mourinho, tetapi dia ragu untuk pindah ke klub Liga Premier Bournemouth.

Mourinho menggambarkan fakta Zaniolo tetap di klub sebagai "disayangkan", tetapi masa tinggal gelandang serang di Kota Abadi kini telah berakhir.

Raksasa Istanbul Galatasaray dilaporkan telah membayar Roma €16,5 juta untuk mendaratkan Zaniolo, yang bermain sebanyak 11 kali oleh Italia, dengan kontrak empat setengah tahun, dengan klub-klub Turki masih dapat melakukan bisnis transfer.

Dalam pesan perpisahan untuk Roma, Zaniolo kelahiran Tuscany memposting di Instagram: "Anda menyambut saya seolah-olah saya di rumah.

"Kamu membuatku tumbuh, kamu memberiku kesempatan yang aku coba ambil dengan sepenuh hati, selalu menghormati sejarah yang kamu wakili, berjuang untuk warnamu, berkeringat untuk jersey setiap kali aku memakainya.

"Sekarang setelah kita mengucapkan selamat tinggal, aku ingin memberitahumu satu hal... Itu suatu kehormatan."

Zaniolo bergabung dengan Roma dari rival Serie A Inter pada 2018 dan mencetak 24 gol dalam 128 penampilan untuk klub.

Dia melewatkan paruh kedua musim 2019-20 dan seluruh musim 2020-21 karena cedera lutut.

Next Post Previous Post