Bos Prancis membanting 'operasi destabilisasi' sebagai boikot pemain mengancam persiapan Piala Dunia


Pelatih Prancis Corinne Diacre telah berjanji untuk memimpin Les Bleues di Piala Dunia Wanita tahun ini, memukul "operasi destabilisasi" di tengah boikot tim oleh beberapa pemain nama besar.

Prancis berada dalam krisis menjelang Piala Dunia di Australia dan Selandia Baru, dengan Kapten Wendie Renard dan pasangan penyerang Kadidiatou Diani dan Marie-Antoinette Katoto menunda karir internasional mereka.

Ketiganya akan melewatkan Piala Dunia jika perubahan besar tidak dilakukan oleh Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), dengan Katoto mengatakan dia merasa "tidak lagi selaras dengan manajemen tim".

Laporan telah mengklaim para pemain ingin FFF menghubungi waktu pada tugas enam tahun DiAcre yang bertanggung jawab, tetapi mantan bek Prancis bersikeras dia tidak akan ke mana-mana.

"Mengingat ledakan media yang memalukan dalam beberapa hari terakhir, saya ingin secara terbuka menegaskan kembali bahwa saya sepenuhnya bertekad untuk melaksanakan misi saya, dan yang terpenting, untuk menghormati Prancis di Piala Dunia berikutnya," kata DiAcre dalam pernyataan yang dilaporkan secara luas.

"Para pencela saya tidak ragu -ragu untuk menyerang integritas pribadi dan profesional saya tanpa repot -repot dengan kebenaran.

"Saya tidak akan membiarkan diri saya terpengaruh oleh operasi destabilisasi ini, yang tidak memperhitungkan catatan olahraga saya, dan yang satu -satunya tujuan adalah penyelesaian skor pribadi."

International Amerika Serikat Megan Rapinoe dan Alex Morgan adalah di antara mereka yang menawarkan dukungan publik kepada para pemain yang mogok, bersama dengan Union Global Players 'Fifpro.

FFF berjanji untuk memeriksa masalah ini bulan lalu, dan laporan media Prancis telah menyarankan posisi Diacre akan dibahas oleh Federasi akhir pekan ini.

Prancis akan memulai kampanye Piala Dunia mereka melawan Jamaika pada 23 Juli, sebelum menghadapi Brasil dan Panama dalam perlengkapan Grup F berikutnya.

Next Post Previous Post