Choupo-Moting mendapatkan kesepakatan baru dengan Bayern


Nunianajib.com - 
Eric Maxim Choupo-Moting telah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dengan Bayern Munich.

Pemain berusia 33 tahun itu tampil luar biasa musim ini, mencetak 15 gol dalam 24 pertandingan untuk berdiri sebagai pencetak gol terbanyak bersama Jamal Musiala.

Hadiah Choupo-Moting internasional Kamerun adalah satu tahun lagi di Munich, dengan kontrak barunya akan berakhir pada Juni 2024.

"Saya sangat senang bisa tinggal lebih lama dan terus bersenang-senang dengan klub. Saya merasa betah di sini," katanya kepada situs web klub.

"Keluarga saya juga merasa betah di Munich. Itu poin yang sangat penting bagi saya. Saya jelas senang bisa banyak membantu tim. Saya bergaul sangat baik dengan orang-orang, kami bekerja keras untuk mencapai tujuan kami.

"Persaingannya besar, tetapi ketika Anda ingin menjadi yang terbaik, itu bagian darinya. Itu satu-satunya cara Anda bisa memenangkan banyak gelar. Dan kami masih punya rencana besar.

"Seluruh paket sudah tepat di Bayern. Tidak ada alasan untuk mengubah apapun."

Choupo-Moting bergabung dengan Bayern pada Oktober 2020 sebagai agen bebas setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain berakhir.

Sisi Bavaria duduk di puncak Bundesliga bersama Borussia Dortmund dalam pertarungan sengit untuk gelar, dengan hanya lima poin memisahkan pemimpin dan urutan kelima Freiburg.

Next Post Previous Post