Kane harus meninggalkan Tottenham untuk Man Utd jika dia ingin memenangkan trofi, kata Neville


Nunianajib.com - 
Harry Kane harus meninggalkan Tottenham ke Manchester United jika dia ingin memenangkan trofi dalam karirnya, kata mantan bek sayap Setan Merah Gary Neville.

Kapten Inggris Kane telah menghabiskan seluruh karirnya di Spurs meskipun secara teratur dikaitkan dengan kepindahan selama bertahun-tahun, terutama pada tahun 2021 ketika ia tampaknya mendorong untuk pindah ke Manchester City sebelum setuju untuk tinggal di London utara.

Pemain berusia 29 tahun itu mengalami musim produktif lainnya, setelah mencetak 18 gol dalam 25 pertandingan Liga Premier, tetapi belum memenangkan trofi utama bersama Spurs, yang tersingkir dari Piala FA oleh Sheffield United pada hari Rabu.

Berbicara kepada Sky Sports News, Neville mengatakan Kane mungkin akan pindah di akhir musim sebagai hasilnya, dan percaya mantan klubnya adalah tujuan yang realistis untuk sang striker.

"Harry Kane akan ingin memenangkan trofi, saya pikir," kata Neville. “Apakah dia melihatnya sebagai kasus di mana dia berkomitmen untuk Tottenham selama lima tahun terakhirnya dan dia melakukan apa yang telah dilakukan beberapa pemain.

"Tetapi jika Harry akan pergi, saya pikir sekaranglah saatnya. Dia adalah pemain yang luar biasa, dia seorang profesional yang hebat, dan saya pikir jika Harry Kane bisa pergi sekarang, dan Anda bisa mengeluarkannya dari sana ke klub." di Manchester mungkin, United atau City, saya pikir dia akan mengambil kesempatan itu.

“Kemungkinan besar tidak akan menjadi City karena pengeluaran [Erling] Haaland mereka dan apa yang telah mereka lakukan dengannya, tetapi Manchester United sangat membutuhkan penyerang tengah.

"Chelsea, saya tidak bisa melihat dia pergi ke sana. Dia cukup loyal kepada Tottenham dan ada persaingan besar dengan Chelsea, jadi saya tidak melihat itu terjadi, meskipun mereka membutuhkan penyerang tengah."

“Dia tidak akan pergi ke Arsenal, karena persaingan, jadi Manchester United adalah satu-satunya pilihan di Inggris untuk Harry Kane musim panas ini.

"Bayern Munich telah disebutkan. Itu bisa terjadi dan saya pikir Daniel Levy akan lebih bahagia jika dia pergi ke internasional, jadi kita bisa melihatnya.

Tapi saya pikir Harry, jika dia ingin memenangkan trofi, dia harus meninggalkan Tottenham, karena Tottenham berjuang dengan aspek itu."

Neville juga mempertanyakan gagasan United merekrut pemain internasional Inggris lainnya, Declan Rice, yang merupakan bagian dari tim West Ham yang kalah 3-1 dari Setan Merah di putaran kelima Piala FA pada Rabu.

“Jelas, Declan tahu posisinya, tetapi ketika saya melihat gelandang bertahan kelas dunia, dan pemain seperti itu, karena Rice tidak mencetak atau memberikan assist yang cukup, jadi Anda memasukkannya ke dalam kategori perusak. ," dia berkata.

“Anda kemudian harus menjadi seseorang yang saya pikir sangat kompeten dalam menguasai bola dan menghubungkan permainan, dan memiliki pengetahuan tentang seluk-beluk mendapatkan bola dari empat bek.

"Saya pribadi merasa, pada saat ini, bahwa Declan perlu pergi dan bekerja di bawah pengaturan yang berbeda, dia perlu maju dalam kariernya, dia perlu pergi dan bermain di klub yang berbeda.

"Tetapi bagi saya, saya tidak akan menghabiskan £110 juta atau £120 juta untuk Rice jika saya adalah Manchester United musim panas ini. Saya akan menghabiskan £50 juta-60 juta untuk Declan Rice, tetapi saya tidak akan membelanjakan angka yang dilaporkan karena saya merasa dalam posisi itu, saya masih merasa dia memiliki banyak pertumbuhan."

Next Post Previous Post