Kim Da-mi mengatakan dia menangis saat membaca naskah untuk 'Soulmate'


Nunianajib.com - Aktris Kim Da-mi mengatakan dia sedang mencari karakter yang relatable dan rendah hati setelah mengambil peran kuat dalam film thriller sci-fi 2018 "The Witch: Part 1. The Subversion" dan serial hit 2020 "Itaewon Class."

Dalam "Soulmate", sebuah film dewasa tentang persahabatan seumur hidup antara gadis-gadis, Kim berperan sebagai Mi-so yang keras di luar tetapi lembut di dalam.

"Saya merekam film ini pada tahun 2020 setelah 'The Witch' dan 'Itaewon Class'. Saat itu, saya ingin memainkan karakter yang lebih konvensional. Saat membaca naskah untuk pertama kalinya, adegan pertarungan klimaks antara Mi-so dan Ha-eun (diperankan oleh Jeon So-nee) membuat saya menangis," ujarnya. saat wawancara dengan The Korea Times di sebuah kafe di Seoul, Kamis.

Kim kemudian berbicara tentang kemiripannya dengan Mi-so. "Saya biasanya pemalu dan pendiam di sekitar orang asing, tetapi banyak bicara di sekitar teman saya. Di lokasi syuting, saya blak-blakan dan bersemangat. Saya suka mendiskusikan adegan dengan sutradara dan lawan main saya," katanya.

Dia juga membahas mengembangkan persahabatan di luar layar dengan Jeon untuk menggambarkan Mi-so dan Ha-eun dengan lebih baik sebagai belahan jiwa yang tak terpisahkan. "Kami menjadi teman dekat selama syuting film. Jeon mengundang saya ke tempatnya, dan kami berbicara selama 10 jam berturut-turut," katanya.

Aktris berusia 28 tahun itu mengatakan dia tidak memakai banyak riasan saat memerankan Mi-so di masa remajanya. "Aku ingin Mi-so terlihat kecokelatan karena dia adalah gadis desa. Dia sering memakai warna merah dan oranye dalam mode sedangkan Ha-eun memakai warna pastel yang lembut," katanya.

Kim belajar mengendarai skuter dan membuat koktail untuk film tersebut. Ditanya tentang hobinya di kehidupan nyata, Kim mengatakan dia menghabiskan sebagian besar waktu luangnya dengan berbaring di tempat tidur dan melihat ponselnya.

"Saya kadang-kadang bepergian, tapi saya lebih suka tinggal di rumah. Saya tidak punya hobi khusus. Saya hanya suka berbaring di tempat tidur dengan ponsel saya," dia tertawa.

Kim berbagi bahwa dia benar-benar menikmati pengambilan gambar close-up karena dia yakin bahwa itu akan melibatkan penonton secara emosional. "Saya percaya bahwa kamera akan mencerminkan konflik perasaan para karakter," katanya.

Aktris itu menjelaskan bahwa hubungan Mi-so dengan Ha-eun berubah secara dramatis dari waktu ke waktu, tetapi pada akhirnya, mereka berdamai. "Saya pikir persahabatan adalah jenis cinta yang berbeda. Mi-so tahu bahwa tidak ada seorang pun di dunia ini yang akan mencintainya seperti Ha-eun mencintainya. Hubungan antara Mi-so dan Ha-eun adalah belahan jiwa," dia dikatakan.

Kim juga berbicara tentang proses pemilihan proyek dan mendapatkan peran utama segera setelah dia memasuki industri hiburan.

"Ketika saya mengambil karakter yang cerah, saya mencari peran yang lebih gelap setelahnya, dan sebaliknya. Saya sangat beruntung sejauh ini. Terima kasih kepada penggemar saya yang selalu mendukung dan mencintai pekerjaan saya, serta semua orang yang telah bekerja sama dengan saya." dengan, saya bisa meningkatkan sebagai aktor," katanya.

Aktris itu mengungkapkan peran yang ingin dia mainkan di masa depan. "Dalam hal genre film, saya ingin membintangi drama keluarga, komedi, thriller, dan film bencana," katanya.

Next Post Previous Post