Spalletti senang dengan sikap Napoli meski kalah dari Lazio


Nunianajib.com - 
Luciano Spalletti melihat tanda-tanda positif dari tim Napolinya meski kalah 1-0 dari Lazio pada hari Jumat.

Upaya menakjubkan Matias Vecino membuat pemimpin Serie A itu hanya mengalami kekalahan liga kedua musim ini dan kekalahan pertama mereka di Stadio Diego Armando Maradona.

Meski kalah, yang mengakhiri delapan kemenangan beruntun, Napoli mempertahankan keunggulan 17 poin di puncak dan Spalletti senang dengan keinginan timnya.

"Saya mengharapkan sikap seperti itu dari Biancocelesti, mereka sangat kompak dan selalu bergerak en bloc," ucapnya kepada DAZN.

"Kami membuat pilihan dengan cara terburuk yang pernah ada, tetapi saya melihat sikap yang baik, penerapan dan keinginan yang tepat, dan ini adalah hal mendasar."

Kekalahan untuk Spalletti terjadi di tangan seorang pemain yang dia kenal dengan baik, setelah melatih Vecino selama masa keduanya di Inter, dan dia memberikan pujian kepada mantan gelandangnya.

"Lazio bertahan dengan baik, mereka beruntung dengan sundulan Victor Osimhen dan kami naif tentang gol Vecino. Kemudian bola menemukan sudut itu," tambahnya.

"Tapi saya mengucapkan selamat kepada Vecino, dia adalah seorang profesional yang hebat dan pesepakbola yang hebat. Apakah dia mengkhianati saya? Saya tidak akan mengatakan, setiap orang harus melakukan pekerjaan mereka tanpa memikirkan hubungan yang ada sebelumnya."

Next Post Previous Post