Dyche mengonfirmasi Pickford hampir menyetujui kesepakatan baru dengan Everton


Nunianajib.com - 
Dyche telah memenangkan dua dari tiga pertandingan pertamanya sejak mengambil alih dari Frank Lampard sebagai manajer di Goodison Park, mengalahkan pemimpin Liga Premier Arsenal dan rival degradasi Leeds United, keduanya 1-0 di kandang dan kalah 2-0 dari rival Merseyside Liverpool di Anfield.

Laporan Pickford hampir menyetujui kesepakatan baru dengan Everton tampaknya dikonfirmasi oleh Dyche pada konferensi pers pada hari Kamis.

Mantan bos Burnley itu ditanya tentang kontrak, bersama dengan saran itu tidak mengandung klausul pelepasan degradasi meski posisi tim genting di klasemen Liga Inggris, hanya satu poin di luar zona degradasi.

"Saya tidak terlalu peduli dengan klausul rilis, itu tidak ada hubungannya dengan saya," katanya.

“Ini lebih berkaitan dengan fakta bahwa dia adalah pemain yang sangat, sangat bagus, kami tahu itu. Seorang pelayan yang baik untuk klub ini sejauh ini dan saya yakin akan terus seperti itu.

"Saya pikir itu pertanda dia menikmati rezim baru kami - jika Anda suka - saya pikir dia menerima apa yang ingin kami tawarkan dan saya tahu dia adalah pemain yang fantastis, jadi saya ingin dia terus melakukan itu.

"Dengan cara apa pun kami dapat menularkannya dan membantunya untuk melanjutkan perkembangannya akan sangat bagus jika dia merasa ada lebih banyak, dan saya pikir ada."

Pickford memiliki musim yang baik untuk klubnya meskipun perjuangan mereka secara keseluruhan, kebobolan 28 gol dari gol yang diharapkan dari tembakan tepat sasaran (xGOT) tingkat 29,8, yang berarti dia telah mencegah hampir dua gol yang biasanya dia harapkan untuk kebobolan ( tidak termasuk penalti).

Dyche sebelumnya bekerja dengan saingan Pickford untuk tempat nomor satu Inggris Nick Pope di Burnley, dan dia berharap pengalaman Pickford dapat membantu rekan satu timnya di Everton.

"Dan [saya bekerja dengan] Tom Heaton, yang bermain untuk Inggris," tambah Dyche. "Daftar penjaga gawang yang bagus di sana – karakter yang berbeda, tipe penjaga gawang yang berbeda.

“Saya belajar tentang Jordan, dia sangat terbuka tentang dirinya sendiri, bagaimana dia melihat dirinya di sini, menandatangani kontrak baru, cukup jelas – atau ingin.

"Ini hanya tentang bekerja dengan para pemain itu, melanjutkan perkembangan mereka. Ini kata yang aneh untuk digunakan dengan pemain yang lebih tua karena dia telah melakukan banyak hal dalam kariernya, tetapi ada cara berbeda yang dapat Anda terapkan pada orang lain.

"Saya ingin melakukannya sendiri, saya telah bertanya kepada setiap pemain tanpa memandang usia - Seamus [Coleman], saya telah berbicara dengannya. Anda dapat belajar dengan cara yang berbeda."

Next Post Previous Post