'Saya tahu bagaimana membela diri' - Dmitrovic tentang bentrokan penggemar setelah Sevilla melaju ke Liga Europa


Nunianajib.com - 
Kiper Sevilla Marko Dmitrovic memperingatkan dia tahu bagaimana membela diri setelah dia terlibat pertengkaran dengan seorang penggemar selama kekalahan Liga Europa mereka dari PSV.

Kiper bentrok dengan pendukung yang mendesaknya di lapangan selama tahap penutupan kekalahan 2-0 mereka di Stadion Philips, menjepitnya sampai keamanan dapat mengintervensi.

Meskipun Sevilla kalah di laga tandang setelah gol dari Luuk de Jong dan Fabio Silva, keunggulan tiga gol mereka dari leg pertama membuat mereka memastikan lolos ke babak berikutnya.

Berbicara setelah itu, Dmitrovic menguraikan insiden tersebut, menyatakan bahwa kekerasan semacam itu tidak memiliki tempat dalam sepak bola dan menyerukan hukuman untuk diberikan kepada individu yang bersangkutan.

"Dia mendorong saya dari belakang dan mencoba memukul saya," katanya kepada Movistar+. "Dia menangkap hidung dan leher saya sedikit.

"Sebenarnya saya ingin memukulnya. Jika Anda ingin memukul seseorang, Anda mendaftar untuk olahraga seperti tinju.

"Sepak bola tidak pantas menerima hal-hal ini. Saya harap mereka menghukumnya. Itu mengejutkan, karena Anda fokus pada permainan.

"Saya tidak pernah memukul siapa pun dalam hidup saya, tetapi saya tahu bagaimana membela diri. Itu tidak baik dalam sepak bola atau dalam hidup. Yang penting adalah kami telah berkembang."

Stats Perform mendekati UEFA untuk memberikan komentar setelah insiden tersebut, di mana badan pengatur mengatakan mereka akan menunggu laporan pertandingan wasit sebelum menangani situasi tersebut.

Next Post Previous Post