Wrexham dituduh 'mengincar Spurs' saat piala Hollywood berakhir di Sheffield United


Nunianajib.com - Wrexham dan pemilik Hollywood mereka tidak akan mendapatkan pertandingan Liga Premier blockbuster di Piala FA musim ini setelah gagal lolos dari putaran kelima dan pertemuan dengan Tottenham.

Sisi Liga Nasional, didukung oleh Ryan Reynolds dan Rob McElhenney, akan menghadapi Spurs seandainya mereka memenangkan pertandingan ulang melawan Sheffield United pada hari Selasa setelah bermain imbang 3-3 di pertandingan aslinya.

Tapi calon Liga Premier United senang menyingkirkan Wrexham dari kompetisi setelah sepasang gol telat memastikan kemenangan kandang 3-1 di Bramall Lane.

Wrexham telah mengancam untuk membalikkan pertemuan mencekam lainnya ketika Paul Mullin membatalkan gol pembuka Anel Ahmedhodzic dari titik penalti dan kemudian melangkah untuk melakukan tendangan penalti kedua, setelah mendapatkan keduanya.

Penjaga gawang Blades Adam Davies dengan gemilang menyelamatkan penalti kedua, bagaimanapun, dan tim Championship menyelesaikan pertandingan melalui serangan balik di tahap penutupan saat Billy Sharp mencetak gol di menit ke-94 dan Sander Berge menambahkan penentu di menit ke-96.

Sharp sangat tertarik dengan perannya dalam menyingkirkan Wrexham, yang dibuat frustrasi oleh sikap underdog menghadapi United, seperti yang dia jelaskan setelahnya.

"Itu adalah pertandingan piala yang hebat selama dua pertandingan," kata Sharp kepada ITV Sport. “[Wrexham] bermain luar biasa. Saya pikir mereka tidak sopan.

"Ada beberapa hal sebelum pertandingan, mengira mereka sudah selesai. Saya senang kami mengalahkan mereka.

"Mereka melakukannya dengan baik di liga mereka, kami melakukannya dengan baik di liga kami. Saya tidak senang dengan beberapa pemain mereka malam ini, tetapi kami mengalahkan mereka. Semoga sukses untuk mereka untuk promosi.

“Mudah-mudahan kami telah menempatkan yang satu itu sekarang, karena beberapa pemain mereka tidak saya sukai.

"Saya sedikit frustrasi pada akhirnya - saya mungkin seharusnya menyelesaikan permainan sebelum saya melakukannya, tapi itu salah satu dari hal itu. Saya ingin menang dan ingin lolos ke babak berikutnya."

Diminta untuk memperluas komentarnya, Sharp menambahkan tentang Wrexham: "Saya tidak senang dengan cara mereka sebagai klub. Sebelum pertandingan, mereka mengincar Spurs dan mereka bahkan belum mengalahkan kami.

"Kami adalah sekumpulan pemain yang jujur dan kami ingin melangkah sejauh yang kami bisa di kompetisi ini. Jika kami kalah di babak berikutnya, biarlah. Kami akan melakukannya dengan benar.

"Saya pikir mereka mengira kami hanya akan berguling ketika mereka kembali ke dalamnya. Saya pikir wasit juga membantu mereka sepanjang malam. Saya tidak berpikir dia memberi saya satu pelanggaran sepanjang malam ini, tapi itu salah satunya. hal-hal itu.

"Saya mungkin sedikit kehilangan akal, tetapi saya memiliki senyum di wajah saya karena kami lolos ke babak berikutnya dan para pemain layak mendapatkannya."

Bintang Deadpool, Reynolds, menulis di Twitter: "Sangat bangga dengan anak-anak ini. Dan lebih dari 4.000 pendukung tandang yang memberikan segalanya."

McElhenney, pencipta Selalu Cerah di Philadelphia, menambahkan: "Saya sangat bangga dengan orang-orang itu daripada saya sekarang. Mereka benar-benar memberikan segalanya."

Pemilik akan khawatir melihat striker bintang Mullin terpincang-pincang karena cedera, tetapi McElhenney mengatakan di posting kedua: "Sekarang mari kita memenangkan liga ini."

Next Post Previous Post