Laga penting Simeone memberikan penghormatan sempurna saat Atletico Madrid menghancurkan Sevilla


Nunianajib.com - 
Diego Simeone mencetak rekor baru untuk pertandingan yang bertanggung jawab atas Atletico Madrid pada hari Sabtu dan para pemainnya memberikan penghormatan yang menakjubkan saat mereka menghancurkan Sevilla 6-1 di Civitas Metropolitano.

Simeone, 54, memimpin pertandingan ke-613 sebagai pelatih Atletico, memecahkan rekor mendiang Luis Aragones.

Dia diberikan jersey peringatan berbingkai dengan tulisan "Legend, Simeone, 613" di bagian belakang sebelum pertandingan LaLiga, dengan putra Aragones dan tiga anak Simeone bergabung dengannya untuk presentasi.

Sisi Simeone mengikutinya dengan penghormatan yang pas saat mereka secara brutal menyingkirkan salah satu klub bekas pelatih mereka.

Memphis Depay mencetak dua gol berturut-turut dengan cepat sebelum tanda setengah jam, yang kedua merupakan serangan tegas dari tepi kotak penalti, dengan Youssef En-Nesyri mengurangi separuh defisit dari jarak dekat di akhir babak.

Namun, Atletico tidak perlu khawatir. Antoine Griezmann mengembalikan keunggulan dua gol di awal babak kedua dan Yannick Carrasco menjadikannya 4-1.

Alvaro Morata mencetak dua gol di menit-menit terakhir – yang pertama terjadi tepat setelah Ivan Rakitic gagal mengeksekusi penalti – untuk mengakhiri kemenangan yang tak terlupakan di hari yang penting bagi Simeone.

"Malam untuk dinikmati dan [Simeone] pasti tidak akan melupakannya," kata kapten klub Koke kepada Movistar setelah pertandingan. “Tapi, hei, saya yakin dia sudah memikirkan pertandingan Girona karena filosofi hidupnya seperti itu.

"Yang sudah berlalu sudah berlalu, dan dia selalu menantikan pertandingan berikutnya."

Dia menambahkan: "Anda tidak dapat membayangkan Atletico Madrid tanpa Simeone. Saya telah berada di sini selama 11 tahun, dia datang dengan ide yang sangat jelas, dia mengubah mentalitas, menyatukan kita semua, memberikan stabilitas yang dibutuhkan klub dan semoga terus berlanjut sampai bertahun-tahun.

"Dia memiliki satu setengah tahun tersisa di kontraknya dan kita akan lihat apa yang terjadi nanti."

Griezmann merayakan golnya dengan berlari ke arah Simeone dan memeluknya erat.

Menjelaskan isyarat itu, Griezmann berkata: "Hari yang penting baginya adalah hari yang penting bagi saya. Saya ingin itu menjadi hari yang ajaib bagi para penggemar dan rekan satu tim saya."

Namun, untuk Simeone, fokusnya beralih ke Aragones, yang dilatihnya sebagai pemain di Sevilla.

Aragones meninggal pada Februari 2014, tetapi menjelang pertandingan hari Sabtu Simeone memposting surat kepadanya di media sosial, tindakan yang menurut pemain Argentina itu perlu untuk menggambarkan emosinya.

Membahas surat itu setelah pertandingan Sevilla, Simeone mengatakan kepada wartawan: "Menjelaskan perasaan dan emosi itu sulit.

"Saya tidak ragu tujuh atau delapan hari yang lalu, saya mulai berpikir tentang apa yang terjadi dan saya mengerti bahwa ada seseorang sebelum semua yang harus saya tulis, Luis. Saya membicarakannya dengan keluarga dan mereka mengatakan itu adalah sebuah ide bagus.

"Mengapa? Kami telah menempuh jalan yang sama; rasa hormat untuk orang yang abadi; dan melewati titik yang menempatkan saya - dengan angka, bukan kapasitas - dalam sejarah Atletico.

"Di mana saya berada, [Aragones] tahu kesulitannya. Dia tahu kemarahan, ego, hidup dengan emosi, apa yang dibutuhkan klub, staf pelatih, bahwa kita tidak boleh membuat kesalahan, bahwa saya harus mengatakan kata yang tepat di lapangan. waktu yang tepat.

Kami telah membuat kesalahan beberapa kali, tapi saya tenang, saya damai, karena saya berada di tempat yang saya inginkan, saya melakukan apa yang saya suka.

"Saya senang melihat tim berdiri dan terus berjuang sampai akhir."

Next Post Previous Post