Seorang pemain sepak bola Jerman telah berada di Elland Road selama tiga tahun terakhir.


Seorang pemain sepak bola Jerman telah berada di Elland Road selama tiga tahun terakhir.

Robin Koch telah memulai perjalanan baru setelah kejatuhan Leeds United dari Liga Premier, dengan pindah ke Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman untuk musim 2023/24.

Pemain belakang berusia 26 tahun tersebut telah menghabiskan tiga musim di Elland Road, dengan total 77 penampilan.

Melalui akun Instagram-nya, Koch mengungkapkan perasaannya: "Kepada para penggemar yang terhormat, pada saat ini saya merenung tentang tiga tahun yang indah dan menyenangkan yang saya alami di Leeds.

"Bermain untuk Leeds United dan berada di hadapan para penggemar yang tak terlupakan, membela warna tim ini, merayakan bersama Anda, bahkan menjadi kapten tim di lapangan, merupakan kehormatan dan kebahagiaan yang luar biasa selama tiga musim terakhir.

"Semua momen yang saya alami bersama Anda, terutama di Elland Road, baik kemenangan besar maupun kekalahan pahit, telah membentuk saya menjadi seperti sekarang ini.

"Rasanya tak terucapkan dengan kata-kata betapa bangganya dan bahagianya saya bahwa saya telah menjalani karier sebagai pemain sepak bola profesional di klub ini. Leeds United telah mencuri hati saya.

"Saya telah berinteraksi dengan banyak orang luar biasa selama waktu saya di sini, dan saya ingin berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada mereka. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di klub, staf, pelatih, rekan setim, dan tentu saja kepada Anda, para penggemar!

"Saya berharap klub, kota, dan Anda semua akan mencapai kesuksesan yang luar biasa, dan saya berharap Anda akan mengingat saya dengan baik. Saya pasti akan mengenang semua ini. Terima kasih atas segalanya! Dengan penuh cinta, Robin."

Next Post Previous Post